Rabu, 04 Agustus 2021

UPT SPF SD Inpres Karunrung Makassar Terus Fokus Benahi Sekolah, Demi Meningkatkan Kualitas Pendidikan


St. Adriyani, S.Pd., Kepsek SD Inpres Karunrung Makassar saat berada di Grand House


BN Online, Makassar -- Demi meningkatkan kualitas pendidikan dan kenyamanan warga sekolah, Kepala sekolah UPT SPF SD Inpres Karunrung Makassar fokus melakukan pembenahan sekolah, Rabu (04/08/2021).


Kepada awak media ini saat di sambangi di selah - selah waktunya, St. Adriyani, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, bersama guru dan stkeholder kami bekerja sama melakukan pembenahan disekolah untuk peserta didik, ucapnya. 


Panggung Aksi SD Inpres Karunrung Makassar


"Alhamdulillah, sejak saya di berikan amanah menjadi kepala sekolah di SD Inpres Karunrung Makassar pada bulan November tahun 2020 lalu hingga saat ini, tentunya mempunyai program kerja dan menyusunnya serta melaksanakannya."


Demi mewujudkan itu semua di butuhkan kekompakan dengan para guru dan stakeholder yang ada serta dengan merevisi Visi dan Misi sekolah, imbuhnya. 


Taman Relif SD Inpres Karunrung Makassar


St. Adriyani, S.Pd., juga menjelaskan, sebelum kami melakukan kegiatan - kegiatan di sekolah, tentunya diawali dengan rapat bersama seluruh stakehokder terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar ada kesepakatan bersama demi mewujudkan Visi dan Misi sekolah. 


Alhamdulillah, di sekolah ini kami telah membuat panggung seni/aksi, taman relif yang di bawah pohon, melukis dinding panggung aksi, kolam hias, tempat belajar siswa(i), green house, tempat cuci tangan dan lain - lain. 


Kolam hias SD Inpres Karunrung Makassar


"Jadi kemungkinan besar di bulan Oktober hingga Desember 2021 ini kami akan melakukan pembenahan bersama konsultan untuk ruang guru dan ruang kepala sekolah."


Dengan adanya sarana dan prasarana yang baik tentu peserta didik akan nyaman dan aman dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka, jelasnya. 


Taman baca SD Inpres Karunrung Makassar


Tambahnya, di pandemi ini, saya selaku leader ship sekolah dan mitra kerja dewan guru setiap harinya menyapa di group yang telah di buat untuk mengingatkan teman - teman guru bagaimana bisa memaksimalkan proses pembelajaran di masa pandemi ini. 


Olehnya itu, kami bersama dewan guru berharap, semoga setiap kegiatan -  kegiatan di sekolah SD Inpres Karunrung Makassar dapat terlaksana/terakomodir semua dan terlaksana sesuai keinginan bersama. Sehingga dengan begitu, proses balajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar, pungkas Adriyani.(ILHO) 



(Red)