Sabtu, 04 September 2021

Giat Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekolah, UPT SPF SD. Negeri Kalukung II Makassar, Gelar Kerja Bakti.


Sabtu, 2021/09/04 16:05 
BN Online, Makassar ---Dalam rangka mewujudkan lingkungan sekitar sekolah yang bersih dan indah. UPT SPF SDN. Kalukuang II Kec. Tallo Kota Makassar, melaksanakan kerja bakti. Sabtu ( 04/09/21 ) pagi.

Di komandoi olah kepala sekolah ( Zahrah Latief, S, Pd ) kerja bakti atau bahasa kerennya bersih - bersih ini, juga melibatkan SDN. Kalukung 1, 2 dan 3 serta bantuan dari pihak kelurahan setempat.

Kepada awak media, Via WhatsApp. Zahrah Latief, S, Pd. Mengatakan, kegiatan kerja bakti ini, sudah menjadi agenda sekolahnya pada setiap hari Sabtu pagi 

"Alhamdulillah, kerja bakti yang kami lakukan ini, mendapat dukungan dari pihak kelurahan setempat dengan menyediakan motor pengangkut sampah," sambungnya.
Selain itu, tentu kegiatan yang kami lakukan ini, tidak terlepas sebagai bentuk dukungan kami ( sekolah ) terhadap program pemerintah kota " Makassar Tidak Rantasa " 

Selain hal di atas, menurutnya, kegiatan ini, dapat mengingatkan dan menyadarkan diri kita, tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekolah. "Apa lagi sekolah kami bersebelahan dengan pasar." Bebernya. (LKM)