Minggu, 05 September 2021

UPT SPF SD. Negeri Kalukung I Makassar, Melaksanakan Kerja Bakti Bersama.

Minggu, 2021/09/05 15:13 WITA
BN Online, Makassar ---Dalam rangka mewujudkan lingkungan sekitar sekolah yang bersih dan indah. UPT SPF SDN. Kalukuang I Kec. Tallo Kota Makassar, melaksanakan kerja bakti dengan bersih - bersih lingkungan sekolah, Sabtu ( 04/09/21 ) pagi.

Bersama dengan UPT SPF SDN. Kalukuan II Makassar, kegiatan kerja bakti ini, turut melibatkan pihak pemerintah setempat ( kelurahan ) yang menurunkan tim satgas kebersihan beserta motor sampahnya.

Kepada awak media, Via WhatsApp. Sukardi, S, Pd. Mengatakan, kegiatan kerja bakti ini, sebagai bentuk keinginan kami untuk menjaga dan melihat lingkungan sekolah yang bersih serta sejuk di pandang mata.

" Alhamdulillah, kegiatan hari ini, yang kami lakukan mendapat support dari pihak kelurahan dengan menyediakan motor pengangkut sampah "
Menurutnya, masalah kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama,  apa lagi program Pemkot Makassar " Makassar Tidak Rantasa " program yang wajib dan harus kita sukseskan bersama.

Untuk itu, semoga dengan adanya kegiatan bersih - bersih ini, dapat menjadi pendorong bagi kita semua, untuk selalu menjaga budaya bersih pada lingkungan sekolah.(LKM)