Jumat, 03 September 2021

Zairah Zulaikha, Grand Finalis New Models Keren dan Beken, Asal Bantaeng Wakili Daerah Ketingkat Nasional

Tags


BN Online Bantaeng, -Sebanyak sembilan pinalis perwakilan dari provinsi Sulawesi Selatan akan mengikuti ajang bergensi pemilihan model  Grend finalis New Models Keren dan Beken 2021 yang akan digelar di Hotel Gran Alia Prapatan Jakarta pusat pada tanggal,(18/9/21) mendatang.


Dari kesembilan pinalis perwakilan provinsi Sulawesi selatan, Zaira Zulaikha, salah satu pinalis berasal dari Kabupaten Bantaeng terpilih untuk mengikuti Grend finalis tersebut.


Ajang ini akan mencari model-model berbakat diseluruh indonesia untuk mendapatkan ilmu tentang, action, Modeling, kareografi dan Dancer.


Zairah Zulaikha, tercatat sebagai Winner Keren dan Beken pra remaja mewakili Kabupaten Bantaeng untuk mengikuti Grend finalis New Models Keren dan Beken 2021.


Melalui media ini, Muhamad Rijal orang tua Zairah mengungkapkan bahwa untuk mempersiapkan putrinya ia telah melakukan berbagai upaya dengan megikutkan putrinya diberbagai event lomba model.


Dia berharap, putrinya bisa meraih juara dan menjadi jalan pembuka kesuksesanya sekaligus membawa nama baik Kabupaten Bantaeng di tingkat Nasional.


Lebih jauh diri pula berharap Doa dan dukungan pemerintah dan masyarakat kabupaten Bantaeng"pungkasnya


Berikut Nama-nama Grend finalis New Models Keren dan Beken 2021:


1) Zairah Zulaikha (Asal Kab. Bantaeng)

2) Titania Aura Kasih (Makassar)

3) Risal Baso

4) Violina futrecia Rahman (Makassar)

5) Jessica Afelyne Rantealo (Toraja)

6) Yuti Salim Maglassa

7) ZalSabila Aulia Rosa( Jeneponto)

8) Sufi andini Faradifa

9) Futri Ayu Regina


Tim For JB Bantaeng