Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Bantaeng Hadiri Dialog Hari Santri 2021

Tags


BN Online Bantaeng, - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menghadiri Dialog Hari Santri dengan tema “Peran Santri dan Pemuda dalam Menjaga Keberagaman” yang diselenggarakan oleh Pengurus Ansor bersama dengan seluruh guru dan pembina Ponpes DDI Mattoanging, Senin (18/10).


Disebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional Tahun 2021 yang juga dirangkaikan dengan peresmian pondok tahfiz putera Al-Anshor dan pondok fatimah puteri yang mana diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat kita sebagai pemuda generasi yang bertaqwa.


Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa Pelaksanaan Hari Santri yang setiap tahun kita laksanakan, harus dijadikan momen untuk memotivasi kita semua khususnya keluarga besar PCNU dalam memberikan yang terbaik dalam pengembangan pendidikan pesantren yang ada di Kab. Bantaeng. 


“Pemerintah punya kewajiban untuk senantiasa mensupport apa pun yang diharapkan oleh pesantren yang ada di Kab. Bantaeng, karena kita meyakini dan menyadari bahwa semua adalah menjadi bagian dari komitmen dan tanggung jawab kita bagi pembangunan SDM yang lebih berakhlakul kharimah, kata Bupati.( Edhy Bidik Nasional )