Selasa, 26 Oktober 2021

Jelang Vaksinasi Tingkat RT Dan RW, Lurah Tabaringan Makassar Gelar Rakor Bersama

Tags



BN Online, Makassar -- Lurah Tabaringan Andi Muhammad Yusuf hari ini menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama. Rakor ini dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita pagi hingga selesai, Selasa (26/10/2021).


Kepada awak media ini Muhammad Yusuf mengatakan, adapun yang sempat hadir pada Rakor ini adalah RT, RW, Kepala Puskesmas Tabaringan dr. Rudianto, Bhabinsa - Bhabinkamtibmas dan seluruh stakeholder, ujarnya. 


Yang membawakan materi untuk kegiatan ini adalah dr. Rudianto. 


Adapun yang di bahas yaitu mengenai vaksin tingkat RT/RW. Jadi, di Kelurahan tabaringan semua ketua RT, RW di panggil untuk melakukan pendataan kepada warganya jelang pelaksanaan vaksinasi, imbuhnya. 



Muhammad Yusuf menjelaskan, ini adalah salah satu program pemerintah Kota Makassar. Jadi, warga yang belum vaksin bisa melaksanakannya. Program ini bakal jadi salah satu andalan Pemerintah Kota Makassar untuk segera masuk dalam kondisi normal, juga untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus susulan, jelasnya. 


Untuk itu, pada program ini masyarakat tidak perlu lagi mencari lokasi vaksin sendiri. Masyarakat nantinya akan difasilitasi melalui undangan dari masing - masing wilayahnya.


Masyarakat yang menerima undangan tersebut, hanya diminta membawa berkas administrasi seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk menerima suntikan vaksin. Lokasinya pun akan disebar di beberapa titik, singkat Andi Muhammad Yusuf.(Andis) 



Editor//BN Online//ILHO