Rabu, 13 Oktober 2021

K3S Kecamatan Biringkanaya Makassar Gelar Rapat Bersama, Ini Yang Dibahas



BN Online, Makassar -- Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar hari ini mengadakan rapat bersama, Selasa (12/10/2021).


Rapat ini mulai dilaksanakan sejak pukul 09.00 Wita pagi hingga selesai yang bertempat di SD Inpres Baddoka Makassar. 


Kepada awak media ini, Agus, S.Pd., M.Pd., selaku ketua K3S mengatakan, adapun yang hadir pada rapat bersama ini adalah semua kepala sekolah SD swasta dan negeri seKecamatan Biringkanaya. 



Salah satu tujuan dari rapat bersama ini adalah untuk memaksimalkan semua program - program dan kegiatan sekolah yang terkait di dana BOS, ucapnya. 


Dijelaskannya, adapun yang kami bahas pada rapat ini adalah terkait mengenai finalisasi pelaksanaan ANBK yang InsyaAllah akan dilaksanakan bulan depan (November 2021), persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan menindak lanjuti hasil monitoring dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), jelasnya.


Untuk itu, selaku ketua K3S dan juga selaku kepala sekolah di SD Inpres Tangkala 1, Agus, S.Pd., M.Pd., berharap, semoga kedepannya pelaporan penggunaan dana bantuan operasional sekolah sesuai juknis yang ada, pungkasnya.(ILHO)