Selasa, 05 Oktober 2021

Sekretaris FKBN, Yuliana Puji Semangat Anggota TNI

Tags







BN Online, Jakarta -
Sekretaris Forum Kader Bela Negara (FKBN) memuji sikap anggota TNI yang tidak pernah kendor semangatnya walau Indonesia sedang dihantam Pandemi Covid 19.

"Belanda dengan peralatan canggih kala itu bisa ketemu melawan TNI. Kalau bukan dengan semangat yang tinggi, mana mungkin Indonesia berhasil memukul mundur musuh bangsa itu," kata Anna panggilan akrab Yuliana, saat ditemui di kantornya, Jakarta (5/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut yang dikutip dari andalan.id aktifis pendidikan dan jurnalistik, ini,  mengucapkan selamat Hari TNI ke 76 yang jatuh pada hari ini 5 Oktober TNI tetap bersemangat walau Indonesia sedang dihantam pandemi Covid19.

Menurut Anna panggilan akrab Yuliana,  yang juga menjadi sekertaris Forum Kader Bela Negara (FKBN) binaan Kemhan  RI,  walau perayaan HUT TNI  berbeda dengan tahun tahun sebelumnya  , di mana atraksi pesawat, atraksi ketangkasan prajurit dan upacara besar-besaran menandai hari bersejarah itu, tetapi hal ini tidak mengurangi semangat untuk tetap berjuang dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Anna yg juga berasal dari keluarga besar TNI AD,  dimana dulu terakhir alm.  ayahnya bertugas menjadi GUMIL SECAPA TNI  AD, dan kedua kakaknya bertugas di AU dan AD. Ingin  mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. Selamat hari Ulang tahun yang ke-76. Semoga TNI tetap  jaya selalu, dan mampu melindungi Tanah Air kita dari udara. Swa Bhuwana Paksa,” laut dan darat  ujarnya di penutup wawancara.
(darman/andalan.id).