Sabtu, 16 Oktober 2021

Terlihat Tua Dan Miring. UPT SPF SDI.Unggulan Puri Taman Sari Rehab Kembali Pagar Sekolah

 Sabtu, 2021/10/16 20:32. WITA

BN Online, Makassar ---  Akibat dimakan usia tua dan miring serta khawatir akan terjadi hal- hal yang tidak diinginkan. Kepala.UPT SPF SDI. Unggulan Puri Taman Sari Kec. Manggala Kota Makassr berinisiatif merehap kembali bangunan pagar tembok sekolah.


Keada media ini, Hj.Hamidah. S, Pd mengungkapkan, pagar tembok sekolah dengan panjang sekitar lebih kurang 10 meter dengan posisi di depan sekolah sementara ini dalam perbaikan. Diperbaiki pagar tembok karna selama ini terlihat dalam kondisi memang sudah tua dan miring dikhawatirkan akan berdampak buruk dan roboh. 


Sambungnya, sebagai antisipasinya sebelum terjadi hal- hal yang tidak diinginkan kami berinisiatif untuk secepatnya memperbaiki pagar dan pintu gerbang, agar terlihat rapi dan kokoh sehingga kedepan siswa lebih nyaman ketika dilaksanakan PTM,


"Dengan pasilitas sarana dan prasara yang memadai, SDM yang handal saya yakin sekolah ini akan maju dan menelorkan anak-anak yang berkualitas, tentu atas dukungan dari semua pihak," tutupnya. (Sy@h..)