Jumat, 19 November 2021

Guru Dan Murid UPT SPF SDN Tamamaung Makassar Laksanakan Swab Antigen, Persiapan PTM Terbatas



BN Online,Makassar -- Untuk persiapan PTM terbatas, UPT SPF SDN Tamamaung yang  berlokasi di Kec. Panakkukang Kota Makassar laksanakan Swab antigen bersama, Jum'at (19/11/2021).


Melalui Nuraeni, S.Pd., selaku bendahara, Bahariah, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, swab antigen ini di laksanakan untuk persiapan mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas, ujarnya. 


Pada hari ini yang di swab antigen ada sebanyak tiga puluh anak didik dari tiga kelas yakni kelas 4,5 dan kelas 6 yang tidak sempat hadir hari ini besok akan menyusul untuk di swab antigen, ucap Bahariah. 


Lanjutnya, yang ikut melaksanakan kegiatan swab antigen pada hari ini adalah para guru dan anak didik UPT SPF SDN Tamamaung Makassar. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara sekolah ini, Dinas Pendidikan, Puskesma Maradekaya dan seluruh stakeholder, imbuh Bahariah. 


Ia pun berharap, semoga dengan di laksanakannya swab ini, PTM terbatas dapat berjalan dengan baik dan sukses tanpa adanya kendala, tutup Baharia.(RZL) 



Editor//BN Online//ILHO