Rabu, 24 November 2021

Guru UPT SPF SMP Negeri 48 Wakili Cabang PGRI Rappocini Dalam Lomba Tenis Meja Antar PGRI Se-Kota Makassar



BN Online, Makassar -- Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Makassar mengadakan ajang/lomba tenis meja antar guru, Sabtu (20/11/2021).


Ajang atau olahraga ini di gelar selain untuk mempererat tali silaturahim juga ini untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19.


Kepada awak media ini, Rakhmaniar Basri, S.Pd., M.Si.,  selaku kepala UPT SPF SMP Negeri 48 Makassar mengatakan, salah satu guru sekolah kami yaitu ibu Muliati Mustika, S.Pd., M.Pd., yang mewakili PGRI cabang Rappocini dalam ajang atau perlombaan cabang olahraga tennis meja antar PGRI seKota Makassar, ujarnya. 


Ada beberapa orang guru dari beberapa sekolah di kecamatan Rappocini ini yang mewakili PGRI mengikuti lomba olah raga PGRI seKota Makassar, salah satunya itu dari UPT SPF SMP NEGERI 48 pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021, imbuh Rakhmaniar. 


Memang ada beberapa persiapan yang di lakukan sebelum lomba di laksanakan, seperti latihan dan menjaga kesehatan agar maksimal dalam mengikuti ajang atau perlombaan tenis meja ini, tambah Rakhmaniar. 


Olehnya itu kami berharap, semoga guru kami tetap sehat dan prima dalam mengikuti lomba tersebut agar bisa mendapatkan juara nantinya, pungkas Rakhmaniar.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO