Kamis, 04 November 2021

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ren


 

BN Online, Pasuruan Kota-- Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren Polres Pasuruan Kota dari Kompol Hendri Prasetyo Utoro S,H. kepada Kompol Mutofa Sugiarto S,H. , Kamis (4/11/2021), pukul 15.30 wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota 


Turut hadir dalam kegiatan Sertijab yakni Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi, Para Kabag dan Para Kasat serta Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota.  


Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan bahwa, mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa, namun penting untuk selalu dilakukan. Hal ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada Kompol Hendri, dedikasihnya 2 tahun 3 bulan syukur alhamdulillah berjalan dengan baik, sehingga tugas- tugas di embannya dengan baik. Selanjutnya kepada Kompol Mustofa Sugiarto, selamat datang selamat bertugas di Polres Pasuruan Kota, pak Sugiarto yang sebelumnya pernah menjabat di Polres Pasuruan Kota ini membuat pak sugiarto tidak sulit untuk melaksanakan tugas dengan baik dan benar." Ujar Kapolres 


Kapolres menambahkan, Sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat, dan menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, Terkait dengan kegiatan peran Bagren dalam mengawal kerja tahunan di Polres Pasruan kota. 


Dalam kegiatan tersebut juga dilanjutkan pemberian cindera mata dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang telah melakukan sertijab.


Editor: Haidir Sabaruddin