Rabu, 24 November 2021

Test GeNose Hari Pertama Dan Kedua SMPIT - SMAIT AR RAHMAH Makassar Berjalan Lancar



BN Online,Makassar -- Perlu di ketahui Test GeNose merupakan salah satu alat yang di pakai untuk mengetahui apakah kita terjangkit atau tidak oleh Virus Covid-19.


Salah satu sekolah yang ada di Kec. Biringkanaya Kota Makassar yaitu SMPIT - SMAIT AR RAHMAH saat ini sedang melaksanakan swab test GeNose Covid-19, Selasa (23/11/2021).


Kepada awak media ini, Najma S. Limonu, S.S., S.Pd., dan Firman, S.Pd., selaku kepala sekolah SMPIT - SMAIT AR RAHMAH Makassar mengatakan pelaksanaan Test GeNose di sekolah ini memasuki hari kedua, Alhamdulillah berjalan lancar. Ini dilakukan sebelum pembelajaran tatap muka terbatas di laksanakan.



Test GeNose ini kami lakukan untuk
memastikan apakah ada murid - murid dan guru kami ada terpapar/terjangkit virus Covid-19 atau tidak. Melaui GeNose cukup dengan hembusan nafas untuk mendeteksi infeksi virus Covid-19, ujarnya.


Lanjutnya, telah dua hari kami melakukan Test GeNose kepada murid - murid dan guru yang ada di SMPIT -  SMAIT AR RAHMAH dan tim tenaga kesehatan belum ada menemukan yang terpapar/infeksi covid-19, imbuhnya.



"Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara SIT SMPIT - SMAIT AR RAHMAH, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan/Puskesmas dan seluruh stakeholder Kota Makassar."


Olehnya itu mereka berharap, semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka langsung dapat betul - betul terlasana tanpa adanya batasan - batasan, tutupnya.


YUK Bergabung Di SMPIT - SMAIT AR-RAHMAH Makassar. 

Cp:+62 852-4243-5935

Ustadzah Dewi

Alamat : Jl. Pajjaiang No.39 A, Kel. Paccerakkang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar.(RZL/ILHO)