Minggu, 21 November 2021

UPT SPF SDI Kelapa Tiga 1Makassar Laksanakan Program PTM terbatas Dan ANBK

 Minggu, 2021/11/21 16:15 WITA

BN Online,Makassar -- PelaksanaanP TM terbatas dan ANBK UPT SPF SDI Kalapa Tiga 1 Makassar sejauh ini dikabarkan berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP.


Pada Media ini, Kepala UPT SPF SDI kelapa tiga 1 Makassar, Nahida.S.Pd.menjelaskan, pembelajaran tatap muka terbatas dan asesmen nasional sesuai jadwal dilaksanakan selama enam hari.


Adapun tujuan dari pada program ini adalah upaya untuk menyelamatkan anak anak didik dari dampak pembelajaran jarak jauh (pjj) dan dari penurunan pencapaian pembelajaran

Selain itu untuk menghasilkan informasim engenai perbaikan kualitas belajar di sekolah maka ANBK diadakan di sekolah hal ini juga berguna meningkatkan hasil belajar anak didik.


Pelaksanaan ini memang sangat singkat hanya dua jam di karenakan pandemi covid dan anak didik kami sudah menjalani program ini beberapa hari terakhir besok.


"Kami berharap program PTMT dan ANBK ini sukses berjalan dengan aman dan lancar agar murid dapat belajar normal kembali," tutupnya. (RZL)