Jumat, 28 Januari 2022

Usai Kunjungi Vaksinasi bagi Anak SD Negri 3 Kebayakan, Kapolres dan Ibu Salurkan Zakat Penghasilan Personil di Kp Paya tumpi dalam Program Jum'at Barokah .

Tags


Usai Kunjungi Vaksinasi bagi Anak  SD Negri 3 Kebayakan, Kapolres dan Ibu Salurkan Zakat Penghasilan Personil  di Kp Paya tumpi dalam Program Jum'at Barokah .
BN Online ; Aceh tengah- Vaksinasi bagi Anak Usia 6-11 thn  baru saja berjalan dari tgl 16 Januari yg lalu dan pd tgl 2 Februari akan datang akan  dilakukan pengundian Siapa anak anak yg berhak mendapatkan 1 unit Sepeda .

Vaksinasi di Gerai Vaksin Polres sendiri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan membuka gerai Vaksin di Sekolah Sekolah Dasar .
Hari ini Kapolres Aceh tengah  dan Ibu Ketua Bhayangkari sengaja mengunjungi Gerai Vaksin di SD Negri 3  Kebayakan di Kp Paya tumpi .
Jum'at 28 Januari 2022.

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari juga Pju Polres mengatakan,ia Sengaja mengunjungi Gerai Vaksin Anak  di Sekolah Sekolah SD dlm Wilayah Hukum Polres Aceh tengah .
Dalam kunjungannya ia sebutkan , kunjungan dimaksudkan utk memberi Motivasi bagi anak dalam melaksanakan Vaksin sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, apalagi dengan adanya Varian baru Omicron yg sudah masuk ke tanah air kita . Ujarnya .
Kepala Sekolah SD Negri 3 Kebayakan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yg sudah melaksanakan  Vaksinasi bagi anak didiknya dan dalam pelaksanaannya para Muridnya didampingi oleh Orangtua maupun walinya.

Selanjutnya sebut Kapolres, Usai kunjungi Vaksinasi bagi anak Ia lakukan Program Jum'at Barokah dengan menyalurkan Zakat penghasilan Personil Polres Aceh tengah di Kp Paya tumpi Kec Kebayakan Kota Takengo.
Hari ini ada 20 paket Sembako untuk 20 org warga  yg akan kita salurkan kemasyarakat penerima Zakat  ujarnya. 

Editor : Riga Irawan Toni