Rabu, 16 Februari 2022

Istana Ram Pa'jukukang Perumahan Bersubsidi Tanpa DP,Langsung Bayar Angsuran.Lokasi Strategis

Tags


BN Online Bantaeng,,--- PT.Pandawa Sakti Bersatu lakukan peletakan batu pertama di dusun birea Desa Pa'jukukang,Kecamatan Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng,dengan perumahan yang bersubsidi dan angsuran yang murah.


Istana Ram Pa'jukukang menyediakan rumah yang bersubsidi rasa komersil disamping itu fasilitas perumahan ini di jamin tak mengecewakan untuk para User yang ingin menikmati rumah yang bersubsidi tanpa DP atau 0%.


Direktur Perusahaan Pandawa Sakti Bersatu Irsan Tajuddin SE,"Hadirnya Istana Ram ini di dusun birea desa Pa'jukukang sangat antusias User ingin memiliki perumahan bersubsidi dan kehadiran kami di sini untuk membantu masyarakat yang belum memiliki rumah".Ucap Irsan Tajuddin SE.Rabu 16 Februari 2022.


Dengan luas tanah 25.000 meter persegi,lanjut Direktur Perusahaan ini,untuk Perumahan Istana Ram yang bersubsidi dengan Type 36 dengan jumlah 236 rumah bersubsidi bagi masyarakat Bantaeng yang belum memiliki rumah.Dan tidak menutup kemungkinan bagi yang di luar dari kabupaten Bantaeng karena tempatnya sangat strategis jalan poros Bantaeng Bulukumba".



Sekedar di ketahui bahwa PT. Pandawa Sakti Bersatu ini sudah berada di Kabupaten lain seperti,Perumahan  subsidi," Eka sakti Royal Park 1 terletak Desa Bontorannu Kec Bangkala Kab.Jeneponto,Eka sakti Royal Park 11 Aeng Towa . Kec.galesong utara Kab.Takalar,MJ Residence Raja Raja desa bungaejaya kec.pallangga kab. Gowa dan Istana Ram pajukukang.Desa pajukukang kec. Pajukukang kab.bantaeng.untuk informasi bisa langsung hubungi:085145432272 atas nama Ahmad Dalil.( Edhy Bidik Nasional ).