Rabu, 16 Februari 2022

PT.Pandawa Sakti Bersatu Akan Buka Perumahan Bersubsidi,Istana Ram Pa'jukukang,Tempat Strategis

Tags


BN Online Bantaeng,--Pembangunan Rumah Subsidi "Istana Ram Pa'jukukang"oleh PT.Pandawa Sakti Bersatu,Direktur Perusahaan Irsan Tajuddin SE.yang berlokasi di Desa Pa'jukukang,Kecamatan Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng


Istana Ram Pa'jukukang ini membuka peluang bagi yang belum punya rumah,dengan rumah subsidi rasa komersil dengan harga murah dan sangat terjangkau untuk semua golongan masyarakat.Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi, terutama bagi mereka yang telah dan akan berkeluarga. Namun nyatanya, harga rumah terus meningkat setiap tahun. Kebutuhan akan rumah pun jadi kian sulit untuk dipenuhi.Dan solusinya ada di Istana Ram Pa'jukukang.


Rumah Subsidi Istana Ram Pa'jukukang tahun 2022 dengan type 36 dan tanpa DP (0% ),Gratis semua biaya - biaya akad kredit,dan langsung bayar angsuran.


Dengan lokasi yang sangat strategis jalan poros Bantaeng - Bulukumba,depan pelabuhan pelelangan ikan Kabupaten Bantaeng,bebas banjir, fasilitas sangat lengkap, konsep lebih modern dan keamanan 24 jam.dengan angsuran 900 ribuan per bulan.


Menurut Direktur Perusahaan PT.Pandawa Sakti Bersatu Irsan Tajuddin SE, Istana Ram Pa'jukukang hadir di kota bantaeng berinvestasi di bidang property dan di khususkan untuk masyrakat bantaeng tetapi apabila ada warga di luar kabupaten bantaeng berkenan untuk membeli tetap di layani".Ucap Irsan Tajuddin SE.


Untuk info lebih lanjut hubungi kantor pemasaran, 085145432272 atas nama Ahmad Dalil.( Edhy Bidik Nasional ).