Selasa, 22 Februari 2022

Libya, Ketua PPM LVRI Jakarta Utara, Kunjungan Ke Kodim 0502 Dan Koramil Se Jakarta Utara

Tags



BN Online, Jakarta Utara -  Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan mempererat hubungan di wilayah, pengurus PPM LVRI Jakarta Utara atau Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia,  mengadakan kunjungan silaturahmi  di beberapa Koramil (Komando rauon Moliter) yang ada di wilayah Kodim (Komando Distrik Militer) 0502 Jakarta Utara, Selasa (21/02/2022).

Silaturrahmi dimulai

 dari Koramil 03 dan disambut oleh Peltu Otong Budiman adapun rekan rekan yang hadir dari keluarga besar PPM LVRI Jakarta Utara antara lain Hj. Halimah,  Nurlena, Yosi, Haris, Dewi, Firman  Wadanprof.

Peltu Otong Budiman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari rekan rekan PPM LVRI Jakarta Utara semuanya yang sudah meluangkan waktu terbaiknya.

Setelah itu kami melanjutkan kembali silaturrahmi ke Koramil 01 koja, kunjungan kami di koramil 01 Koja, disambut baik oleh Danramil (Komandan Rayon Militer) 01 Koja Juhari.

Perbincangan tentang  Kinerja PPM LVRI ke depannya, dan kami-pun mendapatkan sedikit arahan dari beliau agar kami tidak bosan bosan memberikan arahan  himbauan bagi masyarakat yang belum di vaksin, dan juga memberikan himbauan ke masyarakat supaya tetap menjaga protokol kesehatan karena di musim panca robah ini sangat mudah orang terkena demam flu dan batuk pilek.

"Sekali lagi pesan untuk masyarakat semoga tetap jaga protokol kesehatan." Ucap Danramil 01 Koja.

Masih di tempat yang sama, arahan juga buat masyarakat yang positip terkena umicron jangan panik dan kecil hati dan jangan sungkan sungkan kalau ada petugas dari puskes atau kelurahan yang memberikan saran untuk di bawa ke wisma atlit atau rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi, demikian saran dan himbauan dari saya," pungkas Danramil 01 Koja.

Acara selanjutnya kami kembali bersilaturahmi ke Kodim 0502 Jakarta Utara,  disambut langsung oleh Pasiter Mayor Ali di Kodim 0502 Jakarta Utara.

Perbincangan terkait  kinerja PPM LVRI Jakarta Utara.

"Ke depannya sambil ngopi bareng bersama, dan diskusi terkait yang terjadi di wilayah kita masing- masing." Ucap
Pasiter Mayor Ali Kodim 0502 Jakarta Utara.

Selesai acara kami lanjutkan dengan foto bersama, dan kembali ke sekretariat PPM  LVRI Jakarta Utara.

Libya mengucapkan terima kasih kepada para anggota semuanya yang sudah meluangkan waktu terbaiknya untuk kegiatan yang kita lakukan hari ini.

Libya ketua PPM LVRI Jakarta Utara juga mengatakan,
"Semoga ke depanya  PPM LVRI Jakarta Utara lebih solid dan kompak untuk bisa bersosialisasi ke semua Koramil yang ada di wilayah Jakarta Utara, salam komando dari kami PPM LVRI  Pemuda Panca Marga Legiun Repuplik Indonesia Jakarta Utara,"ujarnya.

(Jas/dar).