Selasa, 22 Maret 2022

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI Pantau Vaksinasi di Kantor Desa Pa'jukukang dan Siapkan 500 Paket Sembako

Tags


BN Online Bantaeng, Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH,SIK,M.Si, Memantau pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Kantor Desa Pa’jukukang, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa, (22/3/2022).


Saat memantau kegiatan yang didampingi oleh Waka Polres, para Kabag dan Camat Pa’jukukang Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK Msi menyampaikan bahwa saat ini  dilaksanakan vaksinasi Covid 19 di Desa Pa’jukukang.


“Jadi untuk hari ini kami bersama Direktorat Intelkam melaksanakan kegiatan di Desa Pa’jukukang disertai dengan adanya bingkisan bagi warga yang melaksanakan vaksinasi, kami siapkan bingkisan yaitu sembako seperti minyak goreng dan paket lainnya".Ucap Kapolres Bantaeng


"Kapolres mengakui untuk kegiatan kali ini telah menyiapkan 500 paket sembako sesuai target warga yang datang melaksanakan Vaksinasi.Kegiatan ini bisa memberikan dampak terhadap kesehatan dan terbentuknya kekebalan tubuh”.


AKBP Andi Kumara SH SIK MSI mengharapkan dengan adanya  paket yang dibagikan tidak terlepas dari upaya pancingan terhadap warga untuk antusias hadir melakukan vaksinasi.

Meski demikian, Kapolres meminta kesadaran masyarakat lebih utama, karena kesehatan itu penting sehingga tidak perlu dengan adanya paksaan 


“Diminta kesadaran warga untuk melaksanakan vaksinasi sehingga kita bisa menjadikan Kabupaten Bantaeng ini menjadi zona hijau kembali. Sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan sehari hari dengan sebaik-baiknya”, Ujar Kapolres.


Kapolres bantaeng  juga mengungkapkan bahwa demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi melibatkan tiga pilar yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah setempat untuk mobilisasi massa hadir melakukan vvaksinasi

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kerjasama Direktorat Intelkam Polda Sulsel, Polres Bantaeng dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng.


Dg Hasnah ( 35 ) salah satu warga peserta Vaksin menyampaikan rasa terimakasih dan syukur sudah mengikuti Vaksin dan dapat minyak gratis. Alhamdulillah trimakasih Pak Polres Bantaeng, ungkapnya penuh tawa


Salah satu siswa SD yang ikut Vaksin “ Aiyla”  juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Polres Bantaeng yang melaksanakan vaksin dan bagi bagi minyak goreng gratis.Makasih Om Polisi Minyak gorengnya untuk ma ku, ucapnya.


Editor : Edhy Bidik Nasional