Senin, 28 Maret 2022

Personil Bag ren , Sarpras dan Sikeu diberikan Reward Saat Apel Jam Pimpinan

Tags

Personil Bag ren , Sarpras dan Sikeu diberikan Reward Saat  Apel Jam Pimpinan 
BN Online ; Aceh tengah -Pemberian  Penghargaan kpd Polres Aceh tengah atas capaian IKPA terbaik III Ta 2021  pd Lingkup Kanwil DJPB Aceh dgn Nilai 99,48 . 
Terkait hal itu 6 ( enam ) org Personil dari Bagren , Sikeu dan Sarpras diberikan Riward penghargaan atas prestasi kerja yg sangat membanggakan itu .
26 Maret 2022.

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim, S.IK mengatakan , terkait dengan Capaian IKPA terbaik III oleh Polres Aceh tengah, dan pemberian penghargaan sebagai Juara tidak terlepas dari  daya dan Upaya semua personil , juga khusus kepada 6 personil yg dengan Kegigihan dalam pencapain ini bisa terwujud, utk itulah Riward diberikan kepada mereka.
Ke 6 personil masing masing, Aipda Edi Syahputra Ps Paur Subbagren Progar , Bripka Munawir Ps Paur Subbagstrajemen , Bripka Halidi Ps Paur Subbag Bekpal  , Bripka Nirfan Ps Paur Bag Log  , Brigpol Edo Editia .Bamin Sikeu dan Briptu Bagas Lerian Bamin Sikeu .Ujar Kapolres

Kemudian lagi , pemberian penghargaan atas prestasi kerja bukan hanya dibidang tugas masing masing, tetapi bisa juga diluar Job Discription yg diemban , spt Prestasi dibidang Olah raga dll yg bisa membawa harum nama Institusi  Polri .

Harapan saya kepada semua personil, mari tingkatkan kinerja yang kita emban  bersama di Kepolisian ini, semoga itu bisa menjadi Ladang amal kita bersama.

Editor : Riga Irawan Toni