Kamis, 24 Maret 2022

Polres Bantaeng Coffe Morning bersama Aparat Penegak Hukum ( Criminal Justice )

Tags


BN Online Bantaeng,--Coffe Morning Aparat Penegak Hukum Kab Bantaeng ( Criminal Justice Sistem ) pada Hari Kamis 24 Maret 2022 di Konne Jiwa Coffe Bantaeng.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI, Kajari Bantaeng Muhammad Akbar Yahya SH MH, Ketua Pengadilan Neg. Bantaeng I Made Bagiarta SH, MH, Kepala Rutan Bantaeng Ince Muh Rizal SH, M.Si , Kasat Reskrim Akp Burhan SH, Kasat Res Narkoba Iptu Andi Imran S. Sos,MM., para Jaksa, Hakim dan Penyidik Polres Bantaeng.


Dalam Sambutannya Kapolres Bantaeng menyampaikan bahwa kegiatan Coffe morning saat ini yang sifatnya nonformal adalah koordinasi dan silaturahmi antara Aparat Penegak Hukum termasuk Kepala Rutan Bantaeng untuk saling mengenal sehingga diharapkan dapat meningkatkan Sinergitas sebagai satu tim yakni Criminal Justice Sistem.


Kegiatan seperti ini tidak hanya dalam bentuk ngopi ngopi saja tapi kedepan saya harapkan dalam bentuk kegiatan Sosial dan olahraga bersama termasuk saat ini dimana Polres Bantaeng mempunyai Program BANTAENG BERBAGI yang dilaksanakan pada setiap hari Jum’at dengan tujuan kita dapat berbagi kepada masyarakat Kab Bantaeng yang membutuhkan.


Saya mengajak rekan rekan semua untuk ikut dalam kegiatan BANTAENG BERBAGI sebagai bentuk Kepedulian kita, tutupnya.


Dalam kegiatan ini Kajari Bantaeng Muhammad Akbar Yahya SH, MH.   Menyampaikan terimakasih dan Perkenalan sebagai Pejabat Baru di lingkup Kejaksaan Bantaeng yang sebelumnya bertugas selaku Koordinator di Palu dan Kejati Sulsel dengan harapan terjalin silaturahmi dan Kerjasama antar Penegak Hukum.


Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng I Made Bagiarta SH, MH menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bantaeng bahwa dengan kegiatan seperti ini tentunya sebagai sarana perkenalan dan silaturahmi serta koordinasi terkait dengan pelaksanaan tugas Pokok Kita ke depan yang mana masing masing Punya aturan yang jelas.


Selanjutnya Kepala Rutan Bantaeng Ince Muh Rizal SH, M.Si menyampaikan terimakasih atas Undangan yang diberikan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana yang mana sebelumnya sudah terlaksana namun terputus hingga saat ini baru lagi dilaksanakan.


Tentunya dengan harapan kedepan kegiatan ini terberjalan terus sehingga koordinasi dan saling mendukung dalam pelaksanaan Tugas dapat berjalan lebih baik lagi.


Editor : Edhy Bidik Nasional