Jumat, 11 Maret 2022

Proses Pembelajaran Di MTSN 02 Jember Menjelang Endemi Covid-19

Tags


 

BN Online, Jember-- Pemerintah pelan-pelan melakukan pelonggaran mobilitas masyarakat selama masa transisi menuju endemi COVID-19.


Hal tersebut juga di terapkan dalam sektor pendidikan dimana lembaga bisa melaksanakan PTM dengan pembatasan 50% dari jumlah siswa.


Salah satu lembaga yang mematuhi prokes yang ketat dan melaksanakan PTM 50% dari jumlah siswa yaitu lembaga MTSN 02 Jember.



"Kami melaksanakan PTM sesuai prosedur prokes.Dimana lembaga kami MTSN 02 telah menyiapkan sensor  suhu di depan pintu masuk lembaga, menyiapkan alat cuci tangan (wastafel),penggunaan masker serta jaga jarak di lingkungan sekolahan"ungkap Ihsanuddin S.Pd M.Pd selaku kepala sekolah MTSN 02 Jember kepada media BN.Online.(11-03-2022)


Penerapan prokes yang ketat ini berguna untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19.



"Kita mengacu SKP 4 Menteri, yaitu kita buat system 2 shift pembelajaran. Untuk proses vaksinasi juga terus kita laksanakan dengan harapan anak didik dalam kondisi aman dan sehat dalam mengikuti pembelajaran di lembaga, sehingga kurikulum yang memang sudah di terapkan dapat di serap oleh anak didik semaksimal mungkin"tambah Ihsanuddin KS MTSN 02 Jember.


Reporter : Slamet