Selasa, 29 Maret 2022

Puluhan Polisi Amankan Unjuk Rasa di STIKES Payung Negeri Bener Meriah

Tags

Puluhan Polisi Amankan Unjuk Rasa di STIKES Payung Negeri Bener Meriah
BN Online ; Redelong- Puluhan personel Polres Bener Meriah melakukan pengamanan ujuk rasa yang di gelar oleh mahasiswa STIKES payung Negeri Bener Meriah di Kampus STIKES payung Negeri Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (29/3/22).

Puluhan mahasiswa STIKES yang menggelar unjuk rasa tersebut memboikot kampus STIKES payung Negeri menuntut agar yayasan melengkapi fasilitas kampus yang selama ini di nilai kurang memadai.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin, SH, M.Si selaku koordinator pengamanan unjuk rasa mengatakan, personel yang di turunkan mengamankan aksi unjuk rasa tersebut berjumlah 52 personel. 
"Untuk mengamankan aksi ujuk rasa dari mahasiswa STIKES yang di gelar hari ini, kita menurunkan 52 personel pengamanan" kata Syabirin

Lanjut Syabirin "Hingga saat ini situasi masih kondusif, awalnya rekan rekan mahasiswa menggelar aksi di luar pagar kampus, tepat di pinggir jalan lintas Bireuen Takengon, mengingat untuk keselamatan, kita melakukan negosiasi dan mengajak mahasiswa untuk duduk di dalam lingkungan kampus untuk menyampaikan orasi nya"

"Pengamanan yang ni kita lakukan hari ini untuk mencegah terjadinya unjuk rasa yang anarkis" tutup Syabirin

Editor : Riga Irawan Toni