Jumat, 25 Maret 2022

Sebanyak 400 Dos Makanan Siap Saji,Polres Bantaeng Berbagi Jumat Berkah

Tags


BN Online Bantaeng,--Polres Bantaeng– Jumat (25/03/2022) Polres Bantaeng melaksanakan kegiatan baksos" Polres Bantaeng berbagi" makanan siap saji sebanyak 400 dos di sekitar pantai seruni, pasar baru dan pantai Borkal Kab. Bantaeng.


Bahwa sebelum di laksanakan baksos diawali kegiatan penandatanganan pencanangan zona integritas bebas korupsi yang di hadiri oleh ; 

1. Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara  SH, SIK MSI.

2. Kepala Kejaksanaan Negeri Bantaeng  Akbar Yahya, SH, MH.

3. Kepala pengadilan negeri Bantaeng I Made bagiarta, SH, MH.

4. Ketua pengadilan agama kabupaten Bantaeng Firlyanti Komalasari Malarangan.

5. Kepala rutan kelas II B Bantaeng Ince Muh rizal, SH, MSI

6. Ketua LBH Panragnuangta kabupaten Bantaeng Najmawati SH.

Dengan selesainya kegiatan pencanangan zona integritas bebas korupsi di lanjutkan dengan pembagian nasi kotak, pembagian stiker, pembagian masker, kepada tukang becak dan petugas kebersihan di pantai seruni.


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang kesekian kalinya di lakukan setiap hari Jumat dengan sasaran : tukang becak, buruh petani rumput laut, tukang sol sepatu,  pedagang asongan serta panti asuhan. "Polres Bantaeng berbagi"   bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi corona (covid-19) .


Kegiatan tersebut di pimpin langsung  oleh Kapolres Bantaeng AKBP ANDI KUMARA SH , SIK, MSI bersama Pju Polres Bantaeng dan personil polres Bantaeng serta Pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng.


Pembagian baksos ini juga dibarengi dengan pelaksanaan patroli dan monitor situasi kamtibmas sekaligus mengedukasi tentang kepatuhan Prokes dengan membagikan masker serta menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat.


Editor : Edhy Bidik Nasional