Kamis, 14 April 2022

Diduga Kedua Anak Kecil Tenggelam Di Sungai Kilometer 35

Tags

Diduga Kedua Anak Kecil Tenggelam Di Sungai Kilometer 35
BN Online ; Dua anak asal Kampung Singah Mulo Kecamatan Pintu Rime Gayo meninggal dunia tenggelam sungai Kilometer 35 Kedua korban adalah Sahri  dan  Madani Pratama, hal ini disampaikan Reje Kampung Negeri Antara saat di konfirmasi melalui telpon selulernya.

Reje Kampung Negeri Antara Rizkanadi , mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/4/2022). Korban tenggelam sewaktu memancing di sungai tersebut dengan teman-temannya.

"Kelima anak tersebut pergi memancing kesungai yang berada di Km 35 ini hari, dari kelimanya satu orang sudah besar, kedua anak tersebut meminta izin kepadanya untuk mandi namun tidak diberikan," jelas Rizkanadi.
dilanjutkannya Namun anak yang paling besar itu melaksanakan sholat zhuhur tadi, kedua anak ini masuk ke sungai untuk mandi, sementara 2 orang anak lagi menunggu di pinggir sungai.

"Selepas menuaikan sholat Zuhur anak yang paling besar itu mencari keberadaan kawan- kawannya dan ia pun menemukan kedua orang temannya sudah tidak bernyawa lagi,"ungkap Reje Kampung Negeri Antara tersebut.

Sampai dengan berita ini ditayangkan, masih menunggu informasi resmi dari Kepolisian Resort Bener Meriah.

Penulis :  (Kiki Arifa Nst)
Editor    : Riga Irawan Toni