Jumat, 29 April 2022

Jam Komandan Kodim 0106/Ateng Dan Lepas Cuti Lebaran 1443 H. Tahun 2022.

Tags

Jam Komandan Kodim 0106/Ateng Dan Lepas Cuti Lebaran 1443 H. Tahun 2022.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani berikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan PNS,
bertempat dilapangan Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, kamis (28/04/22).

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani memberikan pengarahan sebagai forum komunikasi dan bentuk kepedulian Komandan satuan terhadap anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan. 

Terkait pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, tetap jalankan prokes dan mari secara bersama-sama kita berikan imbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, “Selain dapat menyehatkan tubuh, Vaksinasi juga dapat menangkal serangan penyakit dari virus tesebut,” tuturnya
Saya mengingatkan dan penekanan faktor keamanan selama melaksanakan cuti lebaran baik pengamanan rumah saat ditinggal mudik dan pengamanan berkendaraan selama perjalanan mudik.Dan selalu ingat untuk beribadah dan berdoa selama cuti lebaran.

Diharapkan kepada semua personelnya agar tetap menjaga faktor keamanan dalam waktu cuti yang sudah diatur pergelombang manfaatkan waktu cuti bersama keluarga sebaik mungkin. dan tetap waspada pantau perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, terutama perkembangan arus mudik  jalan yang di lalui.

“Selamat berlibur, sampaikan salam hormat dan mohon maaf lahir batin dari saya kepada keluarga di rumah. Ingat selalu pegang teguh ketentuan disiplin sebagai prajurit apabila ada kendala agar segera di laporkan”, pungkas komandan kodim 0106/Ateng".

Editor : Riga Irawan Toni