Sabtu, 30 April 2022

Jelang Lebaran Anggota Koramil 06/Jagung Melaksanakan Pam Ketupat Di Pos Paya Ilang.

Tags

Jelang Lebaran Anggota Koramil 06/Jagung Melaksanakan Pam Ketupat Di Pos Paya Ilang.
BN Online ; Takengon- Dalam rangka  pemantauan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri di posko PAM Paya ilang Babinsa Koramil 06/ Jagung Serma Baren Purba bersama Anggota polres dan satpol PP melaksanakan  pengamanan lebaran desa paya Ilang kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Saptu (30/04/22).

Personil gabungan TNI dan POLRI bersinergi dengan Intansi terkait juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai  penyebaran virus corona agar segara berakhir.

Dengan datangnya sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Serma Baren Purba saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Kegiatan Pam ini adalah untuk pengamanan  guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif. sehingga masyarakat bisa melaksanakan lebaran Idul Fitri 1443 H dengan nyaman tidak ada rasa ke khawatiran,” tuturnya
Ditempat terpisah Danramil 06/jagung Kapten Inf Suratin Menyampaikan. Hal itu dilakukan untuk pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022. Bersama dengan instansi lainnya seperti dari Polres, Dishub, Dinkes, dan Senkom  yang tergabung dalam pos pengamanan lebaran, “Ujar Danramil.

Lanjutnya, Pelaksanaannya dilakukan secara bergantian, hal ini untuk menjaga, dan mengantisipasi timbulnya berbagai tindakan gangguan keamanan (Kamtibmas), kita melaksanakan Tugas dan kewajiban perayaan Idul Fitri merupakan salah satu tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI – Polri harus tetap bersenergi  untuk menjaga  semua daerah khususnya diwilayah Aceh tengah ” Pungkasnya".

Editor : Riga Irawan Toni