Selasa, 05 April 2022

Kapolres Bantaeng dan Dandim 1410 Bantaeng Tinjau Vaksinasi Massal di Rutan Kelas IIB Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng, --Pada Senin 4 April 2022 pukul 22.00 wita, bertempat di Rutan Bantaeng dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19.Sasaran Vaksinasi adalah pada warga Binaan Rutan kelas II Bantaeng berjumlah 42 pada Dosis 2 maupun Dosis lanjutan atau Boster.


Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI bersama dengan DAN DIM 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos,.MM. meninjau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut didampingi oleh Ka Rutan Ince Muh Rizal SH MSI, Kabag Ops Kompol Aswar Anas S.Sos.


Kegiatan yang dilaksanakan Kerjasama antara Rutan Bantaeng dengan Polres Bantaeng dalam hal ini Biddokkes Polres Bantaeng. Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan terlaksana ini dalam rangka percepatan Capain Vaksin Covid 19 di Kab Bantaeng sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kab Bantaeng


Sementara itu Kepala Rutan kelas II Bantaeng menyampaikan Terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini dengan menghadirkan Vaksinasinator dari Polres Bantaeng yang melaksanakan Vaksinasi terhadap Warga Binaan kami dengan harapan baik Warga Binaan maupun Seluruh Pegawai Rutan Bantaeng bisa melaksanakan Vaksin.Terimakasih atas pelaksanaan Vaksinasi Malam ini yang dihadiri langsung oleh Bapak Kapolres bersama Dandim 1410 Bantaeng.


Editor: Edhy Bidik Nasional