Rabu, 06 April 2022

Kapolres Lhokseumawe Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim di Keude Aceh

Tags

Kapolres Lhokseumawe Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim di Keude Aceh 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyalurkan bantuan kepada anak yatim di Masjid Al Galah, Gampong Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (6/4/2022).

Bantuan kepada para anak yatim yang merupakan Zakat Mal Kapolres Lhokseumawe bersama keluarga ini diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah Putra. Selain penyerahan bantuan, pada kegiatan ini juga dilaksanakan doa bersama untuk kesembuhan Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto.
"Bapak Kapolres Lhokseumawe menyampaikan permohonan maaf, tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain. Bantuan ini, adalah wujud kepedulian Kapolres Lhokseumawe kepada anak - anak yatim di dalam bulan Ramadhan, semoga bermanfaat," ujarnya.

Sementara itu, Imam Masjid Al Falah Keude Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah menyantuni anak - anak yatim piatu di di desa tersebut.

"Semoga ini menjadi amal ibadah dan kami juga mendoakan supaya Ibu Lily Eko Hartanto diberi kesembuhan oleh Allah SWT," pungkasnya.

Hadir pada acara dimaksud, Waka Polsek Banda Sakti, Ipda Gunawan Adi. S, Pj Keuchik Gampong Keude Aceh, Safriadi, S.Hi, personel Polwan Polres Lhokseumawe dan personel Polsek Banda Sakti.

Editor  : Riga Irawan Toni