Kamis, 07 April 2022

Kasat Binmas Polres Bantaeng AKP Suardi Hasyim SH Pimpin Apel Pengecekan Personil dalam Kegiatan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

Tags


BN Online Bantaeng,--Bertempat di Polres Bantaeng, Kasat Binmas Akp Suhardi Hasyim SH memimpin Apel pengecekan Personil dalam kegiatan Patroli, Kamis 7 April 2022.


Dalam apel tersebut AKP Suardi Hasyim SH menyampaikan agar dalam pelaksanaan Patroli ini mengedepankan tindakan pencegahan secara Humanis serta memberikan Himbauan agar mematuhi protokol Kesehatan.


"Kegiatan kita sifatnya melakukan Pencegahan agar warga masyarakat khususnya anak anak kita tidak melakukan Pelanggaran yang dapat  mengganggu Kamtibmas seperti bakar Petasan atau mercon dan sejenisnya, Tawuran, penggunaan knalpot racing / brown termasuk balapan liar yang meresahkan masyarakat, tegasnya.


Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI melalui Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas S.Sos menyampaikan bahwa pembentukan Tim Patroli ini guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas dalam wilayah Polres Bantaeng.


Menurutnya, Selain Tim Gabungan Staf Polres Bantaeng yang secara rutin melakukan Patroli, juga kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek sebagai penanggung jawab  di masing masing wilayah Tanggung jawabnya.


Pada kesempatan ini pula, Kasat Binmas berharap kepada seluruh elemen masyarakat khususnya para orang tua untuk mengontrol atau mengawasi anak anak mereka agar tidak melakukan pelanggaran.


Editor : Edhy Bidik Nasional