Rabu, 13 April 2022

Kunjungan di Aceh Tengah, Wapres Pakai Pesawat CN 295

Tags

Kunjungan di Aceh Tengah, Wapres Pakai Pesawat CN 295
BN Online ; Rembele - Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin hari ini terbang ke Aceh Tengah, Provinsi Aceh untuk kunjungan kerja. Ma'ruf Amin menggunakan pesawat CN 295 didampingi Pangdam IM, Kapolda, Gubernur dan Walinanggro.

Tiba di Bandara Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Pukul 12.30 WIB, Rabu (13/04/2022), Wakil Presiden beserta rombongan disambut oleh Bupati Bener Meriah, Danbrigif 25/Siwah, Danpomdam IM, Kasrem 011/LW.
Wapres RI sempat transit sejenak di Room Bandara Rembele sebelum melanjutkan perjalanan menuju Dataran Tinggi Gayo, Kota Takengon yang terkenal kearifan lokal daerah dan masyarakat khas kopi gayo yang terkenal di kota dingin itu.

Kemudian Wapres KH Ma'ruf Amin beserta rombongan melanjutkan perjalanan dari bandara rembele bertolak ke Kabupaten Aceh Tengah menuju tempat acara Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Aceh Tengah.

Tiba di tempat acara, Wakil Presiden didampingi Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan, Bupati Aceh Tengah Dr. Shabela Abubakar dan unsur Forkopimda melanjutkan agenda untuk membuka acara Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Tingkat Nasional ke-52 RRI oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin yang sudah dinantikan para peserta PTQ.

Editor : Riga Irawan Toni