Selasa, 05 April 2022

Warga Senang Dengan Kehadiran Babinsa Koramil 03/ Pegasing Dalam Pendampingan Membangun Rumah Warga.

Tags

Warga Senang Dengan Kehadiran Babinsa Koramil 03/ Pegasing Dalam Pendampingan Membangun Rumah Warga.
BN Online ; Takengon- Babinsa koramil 03/Pegasing Serda Sukarsono melaksanakan kegiatan mendampingi warga membangun rumah di desa Uning Niken kec.Bies kab.Aceh tengah.selasa (05/04/22).

Disela-sela kegiatan,  Serda Sukarsono menyampaikan kegiatannya, dalam mendampingi membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.
“ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, pemilik rumah Mahdi (45) mengatakan sangat berterima kasih kepada Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulianya  kepada warga binaan  dengan kehadiran bapak di desa ini  bisa lebih maju dan kreatif dalam pembangunan desa maupun penataan rumah warga, semoga sehat selalu pak dan sukses dalam menjalankan tugas." Ungkapnya".


Editor : Riga irawan Toni