Senin, 16 Mei 2022

Metroz.id Kolaborasi Dengan Insan PERS Sumut Dan Jurnalis Aceh Di Medan

Tags

Metroz.id Kolaborasi Dengan Insan PERS Sumut Dan Jurnalis Aceh Di Medan
BN Online ; Medan | Metroz.id merupakan salah satu media online yang berpusat di wilayah Provinsi Sumatera Utara menggelar pertemuan bersama insan PERS dan Jurnalis DI.Aceh di Kota Medan depan Kantor BPJS Kesehatan, pada hari ini 16 Mei 2022, di Jl.Karya Kec.Medan Barat.

Metroz.id merupakan media online yang baru tumbuh, dimana terbangunnya media ini atas kesepahaman rekan-rekan Jurnalis melalui konten YouTube, dan beritanya yang menarik dimana sudah mulai banyak dilirik dan sudah mulai mendapatkan perhatian tersendiri dari pihak Pemerintah ataupun Swasta.
Kegiatan pertemuan ini merupakan perpaduan serta kolaborasi antara insan Pers Sumut dan DI.Aceh untuk membangun tali silaturahmi bersama rekan-rekan media yang turut hadir dari berbagai media masing-masing sebelumnya.

Firman Kurniawan mewakili Pemimpin Redaksi Metroz.id  menyampaikan rasa bahagia dan Terimakasihnya setelah bertemu dengan rekan Satu Pena dari Provinsi Daerah Istimewa Aceh yang sudah jauh-jauh datang ke acara pertemuan tersebut. 
“Rasa Ucap Syukur dan Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bersama berjumpa lagi dimana masih dalam suasana Ramadhan setelah lama tidak bisa bertatap muka,” ungkap Bung Joe Sidjabat salah satu Jurnalis Sumut yang mempertemukan rekan-rekan dari berbagai Media di pertemuan tersebut.

Dalam acara pertemuan  ini, Bung Kiky dan Bung Surianto Insan PERS dari Provinsi DI. Aceh menyatakan harapan agar kedepannya kolaborasi media ini bersama rekan satu pena di Aceh dapat berjalan lebih erat kedepannya.

“Kami mengapresiasi dalam mengadakan pertemuan ini, setelah dua tahun kita telah melewati Pandemi Covid-19 akhirnya dapat bertemu secara langsung seperti ini lagi", kata Surianto kembali.

Pemimpin Redaksi Firman Kurniawan menganjurkan, hubungan sinergi dan kolaborasi yang sudah mulai terjalin baik antara Insan PERS Sumut dengan rekan-rekan media di Aceh dapat semakin erat dan kuat. Sinergisitas ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk rekan satu pena yang di Sumut tetapi juga untuk rekan-rekan media yang di Aceh juga.

Dalam kesempatan ini, Joe Sidjabat menjelaskan kembali bahwa kiprah Media ini dapat berdiri tegak lurus di Provinsi Sumatera Utara tidak terlepas dari jasa rekan-rekan media sekalian terutama insan pers dan jurnalis dari berbagai penjuru Nusantara terkhusus bagi rekan-rekan yang sudah hadir dari Provinsi DI. Aceh.

Dengan Harapan bersama untuk kedepannya agar dapat berkolaborasi serta saling bahu membahu membesarkan Media Online Metroz.id ini hingga ke pelosok negeri daerah sampai ke tingkat desa serta dusun di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia Nusantara.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni