Jumat, 27 Mei 2022

Tingkatkan Skill dan Kompetensi, Polres Lhokseumawe Benahi Sarana Lapangan Tembak

Tags

Tingkatkan Skill dan Kompetensi, Polres Lhokseumawe Benahi Sarana Lapangan Tembak
BN Online ; LHOKSEUMAWE – Guna meningkatkan skill dan kompetensi personil, sejumlah personil Polres Lhokseumawe bergotong royong membenahi sarana Lapangan tembak Polres Lhokseumawe, Jum'at (27/5/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.H mengatakan, lapangan tembak dan prasarananya sangat penting untuk mendukung skill dan kompetensi personil dalam meningkatkan kemampuan menembak.
"Untuk itu hari ini, sebut Salman, Kapolres memerintahkan personil bergotong royong  membenahi lapangan tembak agar bersih, rapi dan lebih baik"ungkap Salman

Selanjutnya, kata Salman, akan dilakukan kegiatan latihan menembak rutin untuk mengasah kemampuan anggota serta menguji profesionalisme personel dalam menggunakan senjata api.

” Kapolres Lhokseumawe menekankan latihan rutin harus dilaksanakan, karna untuk menjaga diri serta untuk menguji profesionalisme dalam penggunaan senjata, terlebih tantangan dan resiko tugas di lapangan terbilang cukup berat,”tegasnya.

Editor : Riga Irawan Toni