Selasa, 17 Mei 2022

Wabup Dailami Terima Kunker Pangdam Iskandar Muda Di Bener Meriah

Tags

Wabup Dailami Terima Kunker Pangdam Iskandar Muda Di Bener Meriah
BN Online ; Redelong : Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menerima dan menghadiri pertemuan dengan Pangdam Iskandar Muda Mayjen. TNI. Muhammad Hasan bertempat di Makodim 0119 Bener Meriah. Selasa (17-05-2022)

Tampak hadir dalam kunjungan kerja Pangdam Iskandar Muda Mayjen. TNI. Muhammad Hasan saat itu di Makodim 0119 Bener Meriah Danrem 011 Lilawangsa Lhokseumawe Kolonel (INF) Bayu Permana. Para Asisten Kasdam beserta jajaran. Para Kasi Korem 011 Lilawangsa Lhokseumawe beserta jajaran. Dandim 0119 Bener Meriah. Kapolres Bener Meriah. Kajari Bener Meriah. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah. Ketua Dharma Wanita Persatuan. Para Danramil. Para Babinsa. Serta seluruh tamu undangan yang berhadir.
Pangdam Iskandar Muda dalam sambutannnya mengharapkan, kepada seluruh Babinsa harus bisa bekerja sama dengan pengurus yang ada di desa masing - masing serta maksimal dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan pungsinya.

"Lakukan perubahan- perubahan serta inovasi yang sifatnya membagun serta semua data-data yakinkan terjaga dengan baik,"ucap Mayjen TNI Muhammad Hasan.

Selanjutnya bliau juga megharapkan kepada seluruh Danramil dan seluruh unsur TNI yang ada di setiap kecamatan maupun di desa, harus bisa berokordinasi dengan pemerintah,menjalankan perogram pemerintah dengan baik, bekerja maksimal dan menjadi pelayan serta tetap menjaga keamanan dengan baik.

Disisi lain Pangdam Iskandar Muda itu juga meminta kepada para ibu- ibu Persit untuk bisa meningkatkan sinergritas kepada suami agar tetap terjalin keharmonisan dalam rumah tangga.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni