Kamis, 23 Juni 2022

Forkopimda dan Awak Media Ikuti Lomba Menembak di Polres Bener Meriah

Tags

Forkopimda dan Awak Media Ikuti Lomba Menembak di Polres Bener Meriah 
BN Online ; Redelong-Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 Polres Bener Meriah menggelar lomba menembak, yang di ikuti oleh Forkopimda Plus, awak media dan personel TNI-Polri. Yang di laksanakan di lapangan tembak Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Rabu (22/6/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.
"Kegiatan lomba ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan mempererat hubungan silaturahmi sinergitas TNI-POLRI, pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah beserta unsur forkopimda lainnya serta insan pers  di Bener Meriah ini" ucap AKBP Indra Novianto 

AKBP Indra Novianto melanjutkan, ada beberapa Katagori dalam lomba menembak kali ini yaitu senjata laras pendek forkopimda dan awak media, senjata laras pendek  interen Pejabat Utama Polres Bener Meriah, dan senjata laras panjang  interen Personel Polres Bener Meriah.

Nampak hadir dalam lomba menembak yang di selenggarakan oleh Polres Bener Meriah tersebut, Kapolres Bener Meriah, Komandan Brimob Bataliyon B Pelopor, mewakili Dandim 0119 Bener Meriah, mewakili Bupati Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Ketua Pengadilan Negeri Bener Meriah, Wakapolres Bener Meriah, Ketua harian Perbakin Bener Meriah, ketua PWI Kabupaten Bener Meriah, Komandan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Pejabat Utama Polres Bener dan Personel Polres Bener Meriah peserta Lomba Menembak.


Editor ; Riga Irawan Toni