Selasa, 07 Juni 2022

HUT Bhayangkara Ke-76, Prajurit Kodim 0119/BM Sumbangkan Darah

Tags

HUT Bhayangkara Ke-76, Prajurit Kodim 0119/BM Sumbangkan Darah
BN Online ; Redelong- Sejumlah Prajurit Kodim 0119/BM ikut berperanserta donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 bertempat di RSUD Munyang  Kute, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah "Selasa 07 Juni 2022.

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui PGS Pasi Ops Lettu Inf Vebri Makaminang mengatakan" Bakti sosial berupa donor darah yang diselenggarakan Polres Bener Meriah bekerja sama dengan PMI RSUD Munyang Kute, dalam rangka menyambut  HUT Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli Tahun 2022" ujarnya
"Sebanyak 20 personel dari Kodim 0119/BM ikut ambil bagian dalam bakti sosial tersebut," ucapnya

Ia" mengatakan, kegiatan donor darah merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dimana "Setetes Darah yang kita sumbangkan sangatlah berarti bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Darah tersebut nantinya, akan diberikan kepada PMI RSUD Munyang  Kute, sehingga dapat memenuhi stok darah khususnya di RSUD Muyeng Kute Kabupaten Bener Meriah. Semoga dengan setetes darah yang kita sumbangkan ini dapat bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya," tandasnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni