Selasa, 14 Juni 2022

Milad Bendahara KBBWJU Santuni Anak Yatim-Piatu

Tags



BN Online, Jakarta - Bendahara Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) Massaniah melakukan santunan terhadap puluhan anak yatim di Balai Wartawan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin, (13/06/2022). 
Santunan tersebut merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke-48 Tahun.


"Santunan ini merupakan rasa syukur atas bertambahnya umur serta merupakan wujud kepedulian terhadap sesama," terang Massaniah.

Ia berharap, santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Jakarta Utara.

Pada kesempatan yang sama, Massaniah tak luput mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap sesama rekan Jurnalis yang tergabung dalam wadah KBBWJU yang telah mendukung acara santunan hingga terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Ketua KBBWJU, Deden Kurniawan menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya ini merupakan salah satu wadah silaturami antar jurnalis.

"Mewakili seluruh, saya ucapkan selamat ulang tahun ke 48 kepada ibu Massaniah. Saya harap kegiatan ini sekaligus menjadi ajang temu kangen antar jurnalis di Jakarta Utara," kata Deden.

Menurut Deden kegiatan seperti ini sangat bagus dilakukan. Ia pun berharap kegiatan-kegiatan sosial lainnya dapat dilakukan kedepannya dengan tujuan membantu masyarakat luas khususnya masyarakat Jakarta Utara.
"Harapan kedepannya tidak hanya kegiatan ini saja tetapi dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya dan tentunya juga dengan melibatkan stakeholder yang ada," tandasnya.
(rod/dar).