Senin, 06 Juni 2022

Pemkab Bener Meriah Terima I Unit Trailer Dapur Umum Lapangan Dari BNPB

Tags

Pemkab Bener Meriah Terima I Unit Trailer Dapur Umum Lapangan Dari BNPB
BN Online ; BENER MERIAH - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menerima bantuan 1 unitTrailer Dapur Umum Lapangan dari Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) RI yang diserahkan oleh BPBA dihalaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempata, Senin, 6/06/2022.

Bantuan tersebut langsung diterima Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dan diserahkan langsung kepada Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Bener Meriah Safriadi, S.Pd., M.Pd.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam sambutannya menyampaikan, agar bantuan berupa Trailer dapur umum lapangan tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya guna mendukung pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan itu Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi juga mengharapkan dengan adanya bantuan tersebut, BPBD Kabupaten Bener Meriah agar lebih aktif dalam penanganan bencana, dan fungsi BPBD semakin nyata untuk kepentingan masyarakat secara umum, harapnya.

Sedangkan Kalak BPBD Kabupaten Bener Meriah Safriadi,S.Pd, M.Pd sangat menyambut positif bantuan Trailer dapur umum lapangan dari BNPB RI tersebut kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah.

“Kami berterimakasih atas support BNPB RI kepada BPBD Bener Meriah. Insya Allah bantuan ini akan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas kami,” tegas Safriadi, S.Pd, M.Pd.

Ditambahkannya, antuan trailer dapur umum lapangan yang diberikan dengan fasilitas, tungku masak untuk 20 kg beras, genset, peralatan masak lengkap dan alat pemadam api ringan sedangan karakteristik dari trailer adalah digandengkan dengan mobil pengangkut, ujarnyanya.

Kagiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Nikmah, S.Sy, dan seluruh jajaran BPBD Kabupten Bener Meriah. (Kiki).


Editor : Riga Irawan Toni