Rabu, 20 Juli 2022

Coffee Morning bersama Wartawan, Kapolres Lhokseumawe Apresiasi Peran Insan Pers

Tags

Coffee Morning bersama Wartawan, Kapolres Lhokseumawe Apresiasi Peran Insan Pers
BN Online ; Lhokseumawe | Catur Prasetya News - Dalam rangka mempererat sinergitas dengan Insan Pers, Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh menggelar acara minum kopi bersama atau biasa dikenal “Coffee Morning” dengan para wartawan. Rabu (20/7/22) Pagi.

Acara Coffee Morning tersebut dilaksanakan dengan sejumlah wartawan yang ada di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara yang terdiri dari berbagai media massa, baik cetak, online maupun televisi dibawah naungan berbagai Organisasi baik PWI, PWA, Aji dan PPWI juga Organisasi Lainnnya.

Sementara itu, dari Polres  Lhokseumawe hadir dalam acara tersebut Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K., didampingi Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarisi serta personel Humas & Satreskrim Polres Lhokseumawe.

AKBP Henki Ismanto SiK dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning bersama Wartawan sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun Masyarakat dalam memberikan informasi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lhokseumawe juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Lhokseumawe dan Sekitarnya dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi,” ucap Kapolres Henki Ismanto SiK 

Disamping itu, Irwansah juga berharap agar media selalu menjadi mitra bagi Polri dan selalu berkoordinasi dengan aparat penegak hukum yang ada di Polres Lhokseumawe dan jajaran.

“Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri,” sambungnya.

Diwaktu yang sama, Ketua DPP PWA Kota Lhokseumawe dan Kab Aceh Utara Maimun sangat mengapresiasi acara Coffee Morning yang dilaksanakan Polres Lhokseumawe.

“Kami sangat apresiasi giat ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polres dan media dalam berbagai pemberitaan,” sebut Maimun .

Maimun berharap kegiatan silaturahmi seperti ini tidak hanya berhenti disini saja. Hal ini akan menjadi awal dalam pelaksanaan kegiatan bermitra kedepannya. Dan Diharapkan Kepada Rekan Rekan Insan Pers Untuk Taat dan Patuh terhadap Kode Etik Pers

Reporter Chandra Korespondensi Kasi Humas Polres Lhokseumawe, 20/7/22

Editor : Riga Irawan Toni