Kamis, 07 Juli 2022

Hadiri Laga Final Sepak Bola KNPI Cup 2022, Kapolres Lhokseumawe Dukung Olahraga di Kalangan Pemuda

Tags

Hadiri Laga Final Sepak Bola KNPI Cup 2022, Kapolres Lhokseumawe Dukung Olahraga di Kalangan Pemuda 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K ikut menghadiri laga final sepak bola KNPI CUP tahun 2022 di Lapangan Bola Kaki Korem Lilawangsa, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (7/7/2022) sore.

Pertandingan final D'Legend kontra PS. Analisa itu berakhir imbang 1-1 dan dilanjutkan dengan tendangan adu finalti yang dimenangkan oleh D'Legend dengan skor 3-0 lewat drama adu finalti.

Tampak hadir Ketua DPRK Lhoseumawe Ismail A. Manaf, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono, Kapolsek Muara Dua Ipda Nina Ervianti dan disaksikan ribuan penonton yang antusias menyaksikan pertandingan tersebut.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.H mengatakan, kehadiran Kapolres  ini sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan olahraga bagi pemuda serta memberikan motivasi bagi pemain kedua kesebelasan yang bertanding dalam partai final tersebut.

"Kapolres mengapresiasi para pemain yang sudah bermain Fair play serta menjunjung tinggi sportivitas," ujar Kasi Humas.

Lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe juga mengucapkan terima kasih kepada ribuan penonton yang yang menyaksikan pertadingan final dengan tertib sehingga pertadingan final ini berlangsung aman dan lancar tersebut.

Kepada pemenang, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan selamat atas prestasinya. "Semoga dapat meningkatkan prestasi ke ajang yang lebih tinggi dan yang kalah tetaplah berlatih untuk mendapatkan hasil yang lebih baik baik," ungkap Salman.

Editor : Riga Irawan Toni