Minggu, 03 Juli 2022

Hut Bhayangkara ke 76 Bawa Berkah Buat Kamaluddin dgn Program Jum'at Berkah di Kp Lukub Sabun Kute Panang

Tags

Hut Bhayangkara ke 76 Bawa Berkah  Buat Kamaluddin dgn Program  Jum'at Berkah di Kp Lukub Sabun Kute Panang 
BN Online ; Takengon .Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76  Tepatnya  Hari ini 1 Juli 2022 di Peringati dgn Upacara dgn Inspektur Upacara Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S.IK , juga bersamaan dgn Kenaikan Pangkat  bagi Sejumlah Personil ,baik Perwira  maupun Bintara  Tentunya merasa sangat Gembira karena dinaikkan Pangkat Satu Tingkat Lebih tinggi .

Perasaan Gembira pd 1 Juli ini bukan saja  bagi Personil Polri juga Keluarga , Tapi Rasa Gembira itu dirasakan Juga oleh Sdr  Kamaluddin di Kp Lukub Sabun Kec Kute Panang Kab Aceh tengah .
Jum, at  1 Juli  202

Kapolres Aceh tengah , dalam Program tetap  Jum at Barokah ,  juga di Hut Bhayangkara ke 76 di Kp Lukub Sabun Pagi tadi ,dalam menyerahkan Rumah Layak Huni   mengatakan , 
Pak Kamaluddin , warga kurang mampu Pekerja Serabutan, merupakan Orang Pilihan Allah Swt .
Betapa Tidak , di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76  bertepatan di Hari Jum'at  Sdr mendapat Anugrah mendapatkan  1 ( satu ) Unit Rumah Layak Huni Polres Aceh tengah, Sebut Kapolres .

Kemudian lagi, sdr harus merasa bersyukur, Allah telah memilih sdt  mendapatkan Rumah Layak Huni Polres Aceh tengah ,
Saya Yakin sdr  pasti tidak pernah menduga  akan mendapatkan Rumah tempat tinggal .

Untuk itu Jadikan Rumah ini Sebagai Sarana Tempat BerIbadah dalam  meningkatkan Ketaqwaan Thd Allah Swt ,agar menjadi  Ladang Ibadah bagi  Sekeluarga , begitu juga dgn kami , Semoga Allah Ridho hingga memberikan Perlindungan , Kekuatan dan Ketabahan dalam menjalankan Tugas di Aceh tengah ini . Ujar Kapolres .


Editor : Riga Irawan Toni