Rabu, 06 Juli 2022

Kapolres Dan Ketua Cabang Bhayangkari Berikan Bansos kpd Kaum Duafa Warga Terkena Musibah Kebakaran.

Tags

Kapolres  Dan Ketua Cabang Bhayangkari Berikan Bansos kpd Kaum Duafa  Warga Terkena Musibah Kebakaran.
BN Online ; Takengon .Langkah, Rezki , Pertemuan dan Maut merupakan  ketentuan dari Allah Swt ,tidak satupun kita selaku mahluknya  yang mengetahui
terjadinya kejadian tsb.
Seperti Musibah Kebakaran yang terjadi di Kp Juru mudi, rumah Sederhana yg baru saja dibangun , saat ini Rata 
dengan tanah dilalap si Jago merah .
Kemudian berbagi Rezki kepada Sesama ,merupakan Kenikmatan tersendiri yg kita rasakan .
Rabu 06 Juli 2022

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim,S.IK  didampingi Pju Polres dan Ketua Cabang Bhayangkari Aceh tengah , Siang tadi  memberikan bantuan Sosial di Tiga Kampung Yakni ,Kp Jurumudi Kec Pegasing dan Kp Kutepanang Kec Kute panang dan  Atulintang Kec Atu Lintang.
Bantuan didua kampung  yakni Kp Kute panang dan Kp Atu Lintang utk Kaum Duafa  Serta Warga terkena Musibah Kebakaran Rumah sdr  Suheri, sdr Sabbin dan Sdr Abadi Warga Kp Atu Lintang  beberapa waktu lalu , juga Kaum Duafa di Kp Kute panang Kec Kute Panang  yg diberikan dalam rangka HKGB ke 70 dan  Bansos tsb  dari Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Aceh Serta 
Penyaluran Bansos  diberikan Langsung Oleh Ketua Cabang Bhayangkari Ny Atik Nulhakim beserta Pengurus Cabang  Ujar Kapolres .
Selain itu Kapolres menyebutkan Ianya juga memberikan Bantuan Sosial kepada Warga Kp juru mudi, kepada seorang Nenek Usia 75 Thn  an  Rabuma  penjual Sayuran , juga Rumah  tempat tinggalnya hangus rata dengan tanah akibat terbakar .
Nek Rabuma  hanya tinggal dgn seorang Cucu laki laki yg ketertinggalan Mental juga seorang Perokok , Nek Rabuma sendiri  Kesehariannya hanya menjual Sayuran dan Setiap pagi menjajakan Sayurannya  di Pasar Inpres Kota  Takengon .

Harapan Saya Semoga bantuan yg diberikan, bisa dimanfaatkan Sebaik mungkin utk Kehidupan Sehari hari Serta Allah Ridho kepada kita Semua  Aminn .
Tutup Kapolres .


Editor : Riga Irawan Toni