Jumat, 29 Juli 2022

Melawan Bosan: Babinsa kembali Jumat Bersih bersama Warga.

Tags

Melawan Bosan: Babinsa kembali Jumat Bersih bersama Warga.
BN Online ; Redelong -  Dalam memelihara kebersihan dan menjaga kebersihan  lingkungan di desa binaan, Personel Babinsa Kodim 0119/BM bersama Pemerintah Desa (Pemdes) dan warga gotong royong Jumat Bersih di beberapa desa dalam Kabupaten Bener Meriah. Jumat (29/07/2022)


Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Pasi Teritorial Kapten Inf Edward mengatakan, Kebersihan dan keberaihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama terutama prasarana umum, karena itu sangat dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memelihara dan menjaga kebersihan dari sampah, rumput liar dan semak belukar.
 
"Mari kita optimalkan Jumat bersih dengan ikut bergotong royong di Desa guna meningkatkan kebersihan lingkungan yang sudah di programkan Pemda Kab. Bener Meriah,". ajaknya

Dengan program Jumat bersih seminggu sekali diharapkan bisa meningkatan kebersihan dan keindahan lingkungan. tandasnya

Koptu Suparjo Babinsa Koramil 04/PRG menjelaskan ia bersama warga dan aparatur desa rutin menggelar gotong royong setiap Jumat bersih.

"Mamfaat Jumat bersih ini untuk kita bersama. Lingkungan sekitar bersih dan indah akan menambah kenyamanan warga dan terjaga kesehatan kita bersama ," ujarnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni