Rabu, 10 Agustus 2022

Asisten 2 Minta Pegawai RSUD Muyang Kute Meningkatkan Disiplin dan Pelayanan

Tags

Asisten 2 Minta Pegawai RSUD Muyang Kute Meningkatkan Disiplin dan Pelayanan 
BN Online ; Redelong : Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab drh. Sofyan minta seluruh jajaran rumah sakit untuk selalu memberikan  pelayanan terbaik.

Hal tersebut disampaikannya ketika melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Muyang Kute Bene Meriah. Rabu (10-08-2022)
Karena menurut drh. Sofyan, karna yang di layani adalah masyarakat yang sakit, maka dari itu sudah kewajiban sebagai pelayan masyarakat pegawai RSUD harus  berikan yang terbaik saat pelayanan, "ini merupakan suatu hal yang harus kita junjung tinggi mengenai pelayanan,"pintanya.

Selain itu drh. Sofyan juga meminta kedisiplinan baik apel dan bekerja harus terus ditingkatkan, " bila ada karyawan yang tidak masuk kerja tolong berikan keterangan yang tepat dan jelas," harapnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab itu juga meminta agar pegawai rumah sakit daerah itu bekerja semaksimal mungkin, lakukan komunikasi yang baik, keseniannya itu anpa disadari nantinya sebagai penilaian kenaikan status akreditasi Rumah Sakit Daerah Muyang Kute. (Kiki)


Editor : Riga Irawan Toni