Jumat, 12 Agustus 2022

Kegiatan Non Fisik TMMD Ke 114, Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba Dari BNK Aceh Tengah.

Tags

Kegiatan Non Fisik TMMD Ke 114, Adakan  Sosialisasi Bahaya Narkoba Dari BNK Aceh Tengah.
BN Online ; Takengon- Sosialisasi ini diisi oleh Sekretaris BNK Drs Sarwa Jalami Kaban bagian untuk mengisi kegiatan Non Fisik TMMD Reguler 114 Kodim 0106/Ateng dengan memberikan materi bahaya narkoba kepada siswa siswi bertempat di SMU 9 takengon di kec, ketol, kab, Aceh Tengah. Jumat (12/08/22).

Dandim 0106/Ateng, Letnan Kolonel Inf Wasono Handayani Melalui Perwira Seksi Teritorial (Pastier) Kodim 0106/Ateng, Kapten Inf Bambang Suhartono menjelaskan bahwa penyuluhan bahaya narkoba ini merupakan kegiatan non fisik TMMD reguler ke-114 tahun anggaran 2022 yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa dan siswi tentang bahaya narkoba, semoga kegiatan ini bermanfaat terutama untuk generasi penerus karena cukup banyak para remaja yang menjadi korban penyalahguna narkoba," ungkapnya".

Sekretaris BNK Drs Sarwa Jalami Kaban mengatakan Anak-anak dan para pemuda adalah tulang punggung bangsa kedepannya, sehingga mereka harus dibekali pondasi yang kokoh tentang bahaya dan hukuman bagi pelaku dan pengedar narkoba,” tegasnya.

lanjutnya, berpesan agar generasi muda tidak  mencoba-coba menggunakan narkoba, karena awal mula penyalahgunaan narkoba adalah karena coba-coba.
Setelah itu seseorang akan masuk pada tahap kecanduan, dimana pada tahap ini seseorang akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan narkoba." Tutupnya".


Editor : Riga Irawan Toni