Kamis, 11 Agustus 2022

Pemkab Bener Meriah Terima Kunjungan Silaturahmi ISBI Aceh

Tags

Pemkab Bener Meriah Terima Kunjungan Silaturahmi ISBI Aceh
BN Online ; Redelong : Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesejahteraan Rakyat Khairmansyah, S.IP., M.Sc menerima kunjungan silaturahmi pihak Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh. Kamis (11-08-2022)

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Plt. Asisten 1 Setdakab Bener Meriah, tampak juga mendampingi Khairmansyah saat itu Kadis Pariwisata Bener Meriah Irmansyah, S.STP,. M.SP, Kabbag Kesmas Edi Jaswin, SKm., M.Si

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Zulfahmi, M.Ag selaku koordinator pusat penyelenggara KKN dan sekaligus sebagai Dosen  ISBI Aceh dalam pertemuan singkat itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah berjalan selama ini dengan Pemkab Bener Meriah dalam program pendidikan, kesenian dan kebudayaan.

Sementara itu Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesejahteraan Rakyat Khairmansyah, S.IP., M.Sc juga mengucapkan hal yang sama. Dia juga menyampaikan bahwa kunjungan Kohormatan dari Intitute Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh, merupakan  kebanggaan bagi Pemkab Bener Meriah karena  apa yang disampaikan oleh  saudara Zulfahmi semua  ialah hal- hal yang berkaitan dengan pelestarian Seni Budaya Aceh khususnya, dengan ada nya ISBI  di Aceh  dapat mencetak para generasi penerus seni budaya Aceh.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni