Jumat, 05 Agustus 2022

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Beri Motivasi dan Semangat Anggota Paskibra

Tags

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Beri Motivasi dan Semangat Anggota Paskibra
BN Online ; Redelong : Kendati jadwal kerjanya begitu padat, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si tetap menyempatkan diri untuk melihat langsung kegiatan lantihan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang di pusatkan di Lapangan Babussalam, Simpang Tiga Redelong. Selasa sore (01-08-2022) 

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta Pasikibra yang tampak serius menjalankan latihan guna persiapan pengibaran bendara pada HUT RI ke 77 pada Tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

“Kalian adalah orang pilihan, jadi harus bersyukur dan bangga, bagaimana cara mensukurinya, yaitu dengan berlatih serius dan semangat serta berkarya melalui prestasi, setiap kita harus berkarya untuk daerah ini dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing,” kata Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si sore itu.

Sebelum meninggalkan lokasi latihan, Pj. Bupati Bener Meriah menutup kunjungannya sore itu dengan yel-yel bersama yang berbinyi “Salam Paskibra, Semangat, Jiwa, Raga”.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni