Sabtu, 27 Agustus 2022

Rahmuddin terpilih sebagai ketua Pordasi Aceh

Tags

Rahmuddin terpilih sebagai ketua Pordasi Aceh 
BN Online ; Aceh Tengah-Musyawarah Pordasi Aceh, di selenggarakan di  Takengon 27 Agustus 2022  aula dinas pendidikan kabupaten Aceh Tengah yang di buka langsung oleh ketua satu KONI Aceh T. Rayuan sukma . Turut hadir Wakil Bupati Aceh Tengah , KONI Aceh , Anggota DPR Aceh Bardan Sahidi dan Riduan . Dan anggota DPRK Aceh Tengah 

 Acara di awali dengan pembacaan doa oleh T. Rizal kata sambutan oleh Ketua panitia Zakaria muda S.H  juga Kata Sambutan oleh mantan Ketua Pordasi Aceh Darmuda S.Sos  Dan di buka oleh ketua satu KONI Aceh T. Rayuan sukma , ketua satu KONI Aceh menyampaikan kepada peserta agar menggunakan hak suaranya secara demokrasi dan berharap semoga ketua terpilih nantinya akan membawa olelahraga berkuda 
Adapun Rangkaian Acara musyawarah Provinsi Pordasi Aceh yang di selenggarakan di Kabupaten Aceh Tengah, Bertempat di Gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tengah . Yang Bertema "Mari kita tingkatkan Prestasi Yang lebih gemilang dalam menyambut PON Aceh - Sumut 2024"

Setelah Acara di buka oleh Ketua I KONI Aceh. Masuklah agenda laporan penanggung jawaban atau LPJ oleh Demisioner Ketua Pordasi Aceh Darmuda S.Sos di lanjutkan Oleh penyerahan Palu sidang oleh Ketua peresidium sidang yang lama Ke Ketua peresidium yang baru . 
Pembahasan AD/ART Hingga Pemaparan Visi dan misi calon ketua Pordasi Aceh , 
Adapun yang mencalonkan sebagai ketua Pordasi Aceh yang pertama adalah Bpk Rahmuddinsyah, S.Sos dengan Nomor urut 1
Dan Kandidat nomor 2 Bpk Ir Hasanuddin M.Si.  

Rahmuddinsyah S.Sos juga Ketua DPW Partai Aceh Tengah akrab di sapa rahmuddin menang  dengan perolehan suara    10 suara dari total 13 pemilih yang memiliki hak suara , terdiri dari pengurus Pencab Pordasi Kabupaten Kota se Aceh .  
Rahmuddin juga berkata akan memajukan Pordasi Aceh dan berjanji akan meningkatkan kualitas dan kuantitas para atlet yang bernaung di bawah Pordasi Aceh . Selian itu rahmuddin juga menyampaikan di pidato nya akan mengusahakan mendapatkan 3 atau lebih mendali emas di pekan olahraga Nasional PON Aceh Sumatra 2024 nanti tutup nya .

Penulis : Aharuddin.
Editor    : *Riga*