Kamis, 11 Agustus 2022

Suaraglobal.id Sumut, Gelar Silaturahmi Bersama FROMPER

Suaraglobal.id Sumut, Gelar Silaturahmi Bersama FROMPER
BN Online ; Sumatera Utara //-  Kerjasama antara instansi pemerintah ataupun swasta  bersama dengan Tim Awak Media Suaraglobal di Provinsi Sumatera Utara terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat penyampaian secara Langsung.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kaperwil Sumut Zulhamdani Napitupulu M.Kom, menggelar silaturahmi bersama wartawan yang beroperasional di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Sedikitnya belasan jurnalis dari media Suaraglobal.id turut hadir dalam acara tersebut, Kamis.(11/08/2022)

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, di salah satu King Kuphi Uleekareng, JL.Gagak Hitam Ring road Kotamadya Medan, dan disaksikan oleh Koordinator Liputan Nasional (KORLIPNAS) Suaraglobal.id Bung Joe Sidjabat.

Dalam kesempatan tersebut, Kaperwil Sumut Zulhamdani Napitupulu memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota wartawan yang bertugas di area Provinsi Sumatera Utara atas kerjasama dan dukungannya membantu dalam hal pemberitaan selama ini sehingga dengan harapan dari Pimpinan Redaksi Suaraglobal.id Pusat Pri Wahyudi agar dapat lebih mengembangkan media kita bersama ini hingga ke tingkat desa.
“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus tetap kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres dapat berjalan beriringan dengan baik”, Ujar Korlipnas Joe Sidjabat.

Selain itu, Kaperwil Sumut Zulhamdani memiliki keinginan yang nantinya akan digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat luas kedepannya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan awak media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan dalam memelihara dan dapat saling menjaga profesionalisme seorang wartawan", Jelas Kaperwil Sumut.

Beberapa Kepala Biro media ini termasuk dari Sergai Ismail Sihotang, Kabiro Deli Serdang Gerson Siahaan, Koordinator Liputan (Korlip) Sumut Jarminsen Saragih, Kabiro Medan Pauji Afandy, beserta tamu undangan khusus dari Front Mahasiswa Pejuang Reformasi (FROMPER) Bung Rizal Hasibuan, M. illyas, Rahma Dani SE, Vivi Aritonang yang kebetulan turut hadir menyambut secara positif inisiasi Kaperwil Suaraglobal.id Sumut yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut. Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi dalam berkolaborasi bersama tim awak media ini untuk kedepannya.(Red)

Editor : Riga Irawan Toni